Follow Us @soratemplates

16 Juli 2011

Dua Semester bersama 1ka03

 
 Rasanya baru kemaren gw memperkenalkan diri gw di depan klas, hari pertama gw menjadi seorang mahasiswi. Tidak terasa dua semester sudah berlalu,  Banyak hal yg tlah terjadi slama dua smster ini, mulai dri prshabatan gw, gw yg suka dtang tlat k kampus, tmen” gw yg suka bolos, tmen gw yg jadian, tmen gw yg suka triak” g jlas, tmen gw yg suka tidur waktu dosen lg ngomong, bkin tugas klompok ini itulah, ngerjain LA & LP yang super banyak, d marahi dosen,  dan hal” lain yg bkin gw tersenyum sendiri ktika mengingat masa” dua smster ini. 
vika, icha, abi, cepot
Acra perpisahan dengan temn” sklas gw juga terasa cepat berlalu. Perpisahan yang membrikan gw sbuah kenangan baru dalam hidup gw, ktika maen games breng, makan dan ngumpul breng, blom lgi acra jujur”an nya yg ckup membuat gw kaget atas pengakuan tmen” gw, tpi itu smua demi kebaikan kita sndri, agar kita bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Gw bner” ngrasa khilangan banget, ega yg slalu nasehatin gw disaat gw lg mles blajar, di saat gw lgi galau atau bingung sma masalah gw, marahnya dia wktu gw berbuat slah. Fitri yg slalu curhat sma gw, yg terkadang lebai menanggapi sesuatu. Kemudian Imah yg slalu jd tmen jlan gw, tmen jln gw klo pergi k acra FARIS (UKM Fajrul Islam Gunadarma), tmen cngan gw (maaf ya mah, lu slalu jd bhan cngan gw..hhehehe), trus Ela yg slalu sbar hadpin gw, yg sring gw bkin ngmbek, ela yg slalu sbar dngrin gw crita. Ada lagi bang will yg udah gw anggap sbgai abng gw sndri, banyak nasehat” yg slalu dia brikan k gw dan tmen” gw, oiya gw inget banget tu apa kta bang wil d akhir acra perpisahan“kalo kamu ingin d hargai orang lain maka hargailah dri kmu sndiri, jika kamu ingin mendapatkan pacar yg istimewa maka jdikanlah dri kmu istimewa terlebih dahulu”.. (mnurut gw kata” lo yg trakhir kocak bang..hhahaha). Ari, dia itu perpustakaan komik bwt gw  (kpan” gw pnjem komik lu lgi ya ri..hhehe), icha yg slalu bwel ngngetin kita d klas (maaf ya cha), abi yg slalu senyum klo ktmu sma orang. Kemudian Bulan si cewek tomboi yg berteman sma siapa aj, walau tomboi bgitu dia terpilih sebagai cewek tercantik waktu acra award ka03 dan tmen” lain yg udah membrikan gw knangan” indah slama dua smster ini. Buat tmen” 1ka03 , mkasi ya atas kenangan yg kalian berikan k gw, gw harap kita smua bisa menjadi orang” yg sukses,  nantinya..(amiiin).

acara api unggun 1ka03

 

4 komentar:

  1. duh jadi keinget lagi dah kalo udah liat foto2 ini, walaupun acaranya cuman semalem cuman acaranya akan membekas terus di hati gw, makasih ya mi buat semuanya hehe
    tetep jadi ade gw yach? ntar kapan2 gw ke kosan lu lagi ya belajar bareng :)
    miss u mi...

    BalasHapus
  2. hmmhhm w jadii kgenn smua'a.... pengen rasanya suasana kya gt keulang lg..heheh
    1ka03 pokonya the best dahh..
    ^_________________________________^

    BalasHapus
  3. I`m Adventure
    has a respect for you, because u can get perfect IP 4 :D good luck sister

    BalasHapus
  4. ih jadi kangen. pokonya 1KA03 akan selalu dihati. is the best. sukses buat semua. jangan pada sombong ya. tetep jadi temen gw. miss u all my friends. :)

    BalasHapus