Follow Us @soratemplates

4 Agustus 2011

SMS


Setelah berhari-hari kebingungan mau menulis apa, akhirnya ide itupun muncul setelah gw mendapatkan sebuah sms dari seorang teman. Yang isinya :

Ini diforward yaaa :), kita liat ini bener apa tidak?? 
Malaikat itu memang ada, tapi kadang-kadang ketika mereka tidak mempunyai sayap, kita menyebut mereka dengan sebutan .. ‘S A H A B A T ’
Forward ke 10 teman kamu. Jangan lupa kirim balik !
Ini bukan sebuah candaan
Sesuatu yang Baik akan terjadi padamu pukul 7 malam nanti. Seseorang akan menelpon atau berbicara tentang suatu yang kamu tunggu.
Jangan putuskan rantai ini di kamu yaa :)

“hari gini masih aja ada yang begituan, di bulan ramadhan lagi (ckckck..)”, Setelah membaca sms ini gw hanya tersenyum, dan tiba-tiba saja otak gw berfikir, kalo sacara kebetulan ada yang menghubungi kita dan berbicara tentang sesuatu yang kita tunggu gimana ya..?? Apakah kita akan berfikir “bener juga ya” atau bagi yang tidak percaya “ini hanya kebetulan saja" tapi kan sering kali godaan hati mengatakan kebenaran akan sms ini. hmm..Sebagian ada yang percaya dan sebagian lagi ada yang tidak. Sebagian menyebarkan sms ini untuk membuktikan kebenaran dan sebagian lagi hanya untuk menghabiskan pulsa atau sekedar iseng. Terkadang orang yang tidak mempercayai sms ini tapi tetap mengerjakannya walau sekedar iseng, mereka lupa bahwa orang yang mereka kirimi sms ini belum tentu berfikiran sama dengan mereka, (iya kan..??) barangkali aja mereka percaya atau juga tidak. Seandainya orang yang kita krimi sms ini percaya, apakah kita akan berdosa,, ?? (wah..saya sendiri tidak tahu, wallahualam). Sayangnya yang mendapat sms seperti ini kebanyakan berasal dari kalangan muslim. Apakah ini salah satu cara untuk menjatuhkan iman seseorang, saya juga tidak tau walau kemungkinan itu selalu ada..(semoga saja tidak begitu,,,amiiin).

3 komentar:

  1. iya tuh banyak banget sms yang begituan. sebar sms nggak jelas. kalau diladenin, bisa tongpes pulsa... aku nggak percaya yang begituan. :O

    BalasHapus
  2. heheheeee, kasihan buat yg masih percaya, kasihan jd korban spam,,hehehe,

    td saya sdh follow, di folback yaa

    BalasHapus
  3. saya juga sering dapet sms2 berantai seperti itu..mesti disikapi dengan hati2, soalnya menjurus ke musyrik...

    BalasHapus