Follow Us @soratemplates

15 Oktober 2011

Lets Changes your SkinFacebook


Hari ini tanpa sengaja jari-jariku gatel untuk googling yang aneh-aneh, (haha lebay), sebenarnya bukan searching yang aneh-aneh tapi karna rasa penasaranku yang belom terjawab selama beberapa hari ini. "Pengen ganti skin facebook nih,", dan allhamdulillah akhirnya rasa penasaran ini terjawab juga berkat mbah google.. Ini dia ni skin facebookku....

 

Nah, kali ini gw (tadi aku, sekarang gw.. terserah aja dah ya..haha) mau share ni langkah-langkah apa saja yang gw lakukan untuk mengubah skinfacebook seperti yang di atas...: hehe lets go...
  1. pertama open your mozilla firefox, masuk ke : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ ,kalo pke opera atau browser yang lain gw gak tau deh... heee
  2. Download Stylish, , ,

  1. Instal setelah itu di restart ya...
  2. Pilih theme facebook kamu ,, kalo gw pilih theme nya pke situs yang ini: http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com
Ini gw kasih sampel gambar instalnya biar gak bingung.. .
  1. klik Instal with Stylish 
  2. klik instal
  3. pilih tools, kemudian pilih add-ons 
 


Selamat Mencoba... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar