Follow Us @soratemplates

7 Maret 2012

Dosen Softskill Ibu Ira Phajar Lestari

Ira Phajar Lestari, SE., MM dosen softskill yang ngajar di kelas saya. di hari pertama, ibu cuma masuk sebentar untuk memberikan kami tugas, membuat saya berfikir "sepertinya ibu ini sibuk sekali ya". kemudian waktu saya mendengar kabar bahwa ibu marah sama kelas saya, saya jadi takut. "Kayanya dosennya beneran marah nih, siap-siap aja kalo nanti dimarahi". 

 Kemudian di hari kedua ibu ngajar, ibu bersikap ramah dan baik terhadap kami, ternyata kecemasan saya tidak benar. Ibu memberikan kami banyak masukan, kemudian ibu meminta kami menulis postingan tentang ibu. Menurut saya ibu orang yang memiliki daya tarik tersendiri, gaya bicara ibu yang bisa mempengaruhi saya, bahwa softskill adalah suatu hal yang penting untuk saya, apalagi di dunia kerja nanti. Jujur, saya kaget dengan tugas yang ibu berikan cukup banyak, terlebih lagi kita harus presentasi didepan kelas. Mungkin karna saya terbiasa dengan tugas softskill yang biasanya cuma posting-posting tulisan dan tugas. Pada awalnya saya kebingungan kenapa tugas yang ibu berikan banyak sekali, namun setelah mendengar penjelasan dari ibu, saya jadi tahu apa manfaat dari tugas-tugas yang ibu berikan. Saya harap dengan tugas-tugas itu, saya bisa membangun skill saya menjadi lebih baik lagi dan memiliki daya tarik tersendiri seperti yang ibu miliki. 

1 komentar: