Follow Us @soratemplates

18 September 2015

Keluarga Baru di Negeri Perantauan

Hallo sahabat...
Iseng-iseng buka file penulisan, trus ketemu deh sama file ini.. sebuah catatan yang kurindukan... :D

 
Keluarga Baru di Negeri Perantauan
Keluarga. Membacanya saja sudah membuat hati ini menjadi hangat. Keluarga adalah bagian dari hidupku yang sangat luar biasa. Keluargaku tidak hanya kedua orangtua dan saudara kandungku. Disini, di perantauan ini, aku menemukan banyak keluarga, di FARIS, HIKMAH dan keluarga di FLP Depok. Di keluargaku yang baru ini, aku bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan. Berkumpul dengan orang-orang yang luar biasa, dengan berbagai kararakter serta berkumpul dengan orang-orang yang mempunyai impian yang sama denganku.
          Salah satu yang membuatku merasa begitu bersyukur adalah dengan kehadiran keluarga baruku ini. Keluargaku di Faris, banyak hal-hal menyenangkan dan spektakuler yang kudapatkan. Humas-Media, ini dia, yang semakin membuatku nyaman, rekan-rekan tim yang super luarbiasa ini, selalu saja membuatku tertawa. Melakukan pekerjaan yang kita senangi itu memang sangat menyenangkan, walaupun kita sering merasa lelah dan capek, tapi karna dilakukan dengan senang hati, semua rasa lelah itu bagaikan angin lewat. Aku sangat bersyukur bisa bekerja dengan tim sehebat mereka, keluarga “keles” yang menjadi bagian menyenangkan di keluarga FARIS.
          Kalau HIKMAH itu, adalah keluarga seperjuangan. Disini, aku punya banyak saudara dengan karakter yang unik. Menyenangkan berada diantara mereka. Rasanya ingin selalu berkumpul bersama mereka. Hmm, jadi ingat saat pertama kali bertemu dengan keluarga ini,tepat tiga setengah tahun yang lalu. Dari keluarga inilah, aku bisa berkenalan dengan keluarga FARIS. Dari keluarga ini juga aku bertemu dengan saudara-saudara di FARIS. Hikmah, adalah awal dari keluarga besarku di FARIS. Hikmah tidak hanya menjadi saudaraku, terkadang ia bisa menjadi seperti orangtua yang selalu mengingatkan, adik yang selalu minta diperhatikan, kakak yang selalu ingin melindung dan teman tempat untuk berbagi cerita.
          FLP Depok. Nah, ini keluarga terbaruku saat ini. Meskipun hanya dipertemukan sekali dalam dua minggu, bahkan lebih. Tapi, entah kenapa aku bisa merasa dekat dengan keluarga baru ini. Mungkin karna kami semua dipertemukan karna mempunyai impian yang sama – menjadi seorang penulis. Seringkali, kedekatan itu muncul karna diawali dengan persamaan suatu hal. Lewat tulisan-tulisan mereka aku menjadi semangat untuk menulis, lewat tulisan meraka aku jadi tekesima, bahkan aku merasa tertinggal juga. Mereka yang mengobarkan semangatku untuk terus berkarya, dan melatih diriku untuk mewujudkan impianku.
Rasanya sungguh menyenangkan melakukan hal-hal yang kita senangi dengan orang-orang yang mempunyai visi yang sama. Belajar berdakwah, dan belajar mengarungi samudra kehidupan ini bersama-sama. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, atas nikmat yang telah banyak Engkau berikan kepada hamba.
05 Januari 2014

1 komentar: