Follow Us @soratemplates

3 Februari 2013

Love Story a Little Girl


Hmmm..... Setelah blokwalking kemana-mana, saya jadi ingin menulis di blog tercinta ini deh. Tapi bingung juga nih mau nulis apaan. Kalau saya bercerita tentang kegiatan saya hari ini rasanya biasa-biasa saja, kecuali saat saya berjumpa dengan abang tercinta, hahaha. Kakak saya yang satu ini, biarpun gayanya so cool tapi ngangenin juga. Gimana kalo saya cerita tentang pengalaman saya saat masih unyu-unyu nya (ups...heee). 

Jadi begini ceritanya. 
Saat itu saya masih berumur 6 tahun, dan ceritanya saya baru beberapa hari berada di kelas satu, sekolah dasar. Saya masih polos tuh waktu itu, masih penakut, masih pendiem, masih cengeng (sepertinya sampai sekarang masih cengeng deh. hehe), pokoknya waktu itu, apa-apa saya selalu di temenin kakak saya. Suatu hari saat jam istirahat sekolah (seingat saya), ada anak cowok berdiri muter-muter gak jelas di hadapan saya. Anak cowok itu megang sebuah pensil dan juga selembar kertas, dia senyum-senyum gak jelas gitu liatain saya, sambil nulis-nulis. 

"Itu anak ngapain yaaaa.....??????" tanda tanya besar melayang di atas kepala saya. 

Kemudian kakak saya dan temannyapun datang menghampiri saya. Oh iya, yang saya maksud kakak perempuan saya ya, uni uci, bukan si abang socool, heehee.
Beberapa hari di sekolah saya masih belum punya teman dekat, jadi si kakak selalu nemenin saya. Tiba-tiba anak cowok yang gak jelas tadi datang menghampiri saya, dan memberikan kertas yang dipegangnya tadi. Tau gak isi kertas itu apa? Saya sendiri juga gak tau, karna waktu itu saya belum bisa membaca dengan lancar, hahaha. 

Kakak saya dan temannya penasaran dengan kertas itu, mereka mengambil kertas itu dan membaca tulisan cakar ayam milik anak cowok tadi. Teman kakak saya langsung ketawa membaca tulisan itu. 
'Aku Suka Kamu'

Plak.... gubrak...... serius nih?? Wow,,
Lebih kurangnya itulah isi kertas itu. Saat itu saya langsung kaget, bingung, masih gak ngerti maksudnya apaan. Tepatnya, saya jadi sedikit takut, sedangkan anak tadi malah ketawa nyengir. Kakak saya hanya tertawa, sedangkan temannya malah ngledekin saya. Tidak lama bel berbunyi, sayapun masuk kelas, lalu memperhatikan anak cowok tadi. Ternyata dia duduk di bagian belakang. Sedangkan saya duduk di bangku paling depan. 

Namanya Bayu. Pastinya, itu pertama kalinya ada cowok yang nulis kaya gitu ke saya. Lucu ya, kecil-kecil bisa nulis kaya gitu, untunglah itu cuma sekedar lucu-lucuan saja.  Kalo dulu saya takut, sekarang saya merasa kocak dan geli sendiri kalo inget kejadian itu. hahaha. Apa kabar ya itu orang, saya gak pernah ketemu dia lagi, semenjak dia pindah sekolah.

Bicara soal masa kecil. Jadi kepikiran anak-anak zaman sekarang. Menurut saya, sekarang ini kita kekurangan film sama lagu anak-anak deh. Kebanyakan anak-anak sekarang nyanyiin lagu-lagu galau, terus filmnya cinta-cintaan. Dulu, setiap hari minggu saya selalu nonton film kartun; hamtaro, doraemon, power pop girl, power ranger, dragon ball, ada film wiro sableng juga. Pokoknya seru deh film-film saat saya kecil dulu, dari jam 6 pagi sampai jam 12an. Anak-anak sekarang kenal gak ya sama film-film yang saya sebutin barusan. 

Kadang, saya merasa kasihan sama anak-anak sekarang, terkesannya dewasa sebelum masanya. Sudahlah, untungnya beberapa stasiun tv menyadari akan hal itu, dan menayangkan film-film yang layak untuk di konsumsi anak-anak. 
Cukup dulu ya ceritanya. Ambil manfaatnya aja ya. Kalo ada kata-kata saya yang salah, mohon dimaafkan dan dimaklumi, namanya juga manusia, bisa khilaf.. hehe.. 

see you next time.. :D

2 komentar:

  1. hahahahahah
    teman kamu dapat kata2 dari mana ?
    kok bisa kebetulan gitu ?

    hmmmmm...benar banged tu,,anak2 skrg termakan zaman

    BalasHapus
  2. hahahaha.. 6 tahun saya baru bisa nulis nama sendiri :D :D
    jangan2 kawan ami tu lah 6 anak nyo kini.. :D

    BalasHapus