Follow Us @soratemplates

13 Oktober 2012

Leave Out All The Rest



Waktu gw lagi otak-atik blog gw... gw nemuin video ini. Kalo gak salah ini tu postingan pertama gw di blog dan video ini video pertama... ups kedua deh yang gw bikin sendiri menggunakan Windows Movie Maker. Video pertamax gw masih kesimpan di file-file gw yang dulu dan gak tau deh itu video masih ada apa engga. Jadi sedih, harusnya itu video gw masukin blog aja ya biar bisa jadi kenangan gitu.  

Postingan ini awalnya cuma berisi video doank gak ada kata satupun di postingan ini. Akhirnya gw edit aja deh ini postingan daripada video doank tanpa sepatah kata pun.. hehe. Bicara soal Movie Maker gw jadi pengen edit-edit video lagi nih, rasanya gw gatel gak sabaran bikin video yang keren hahaha (sok jago) padahal gw masih amatiran banget. Jadi inget lagi kan, dulu gw sering lihat-lihat video hasil editan gitu... WIIIIIIIHHHH.... KEREN \\(^_^)//, tapi ya software yang dipakai juga keren tentunya (Duh jadi semakin kepengen bikin video lagi nih... hehehe... 

Awalnya gw bisa bikin video trailer kaya gini gara-gara gw lihat video trailer final fantasy yang ada di handphone kakak gw. Gw seneng banget sama video itu, terus gw nanya itu video dapetnya darimana. Terus gw kaget waktu kakak gw bilang video itu dia sendiri yang bikin, otomatis gw gak percaya donk gw fikir masa iya kakak gw yang bikin (yang ada di fikiran gw bener-bener ori dari pembuatan karakternya juga), terus gw rada-rada kepo gitu, eh ternyata.... video yang dibikin kakak gw itu hasil editan dari Movie Maker. Dari situ gw langsung otak-atik Movie Maker deh, terus lihat macam-macam video keren gitu dari youtube, semakin semangat aja tuh gw waktu itu. Cari-cari lagu yang pas sama motong-motong bagian video yang gak penting. Hal yang paling gw ingat dari kakak gw waktu itu adalah "Pertama cari temanya dulu mau bikin apa, habis itu baru dicari lagu yang pas dan dibikin videonya". 

Video pertama gw tentang Detective Conan, menurut gw sih lagunya udah pas Your Guardian Angel pas banget buat Conan yang jadi malaikat penjaganya Ran, (hihihi..) kata kakak gw.. gw itu narsis gara-gara nama gw gede banget dalam video itu. Yah maklum namanya juga baru pertama kali masih amatiran hehehe . .
Nah untuk video yang ini, gw gak sengaja nemuin lagu Leave Out All The Rest ini dari komputer gw, gw dengerin lagu itu berulang kali karna lagunya bagus yaudah gw pake aja buat backsound video gw, gw cocok-cocokin aja lagu sama gambarnya (hohoho...). Udah dulu ya berbagi ceritanya, semoga bermanfaat... hehehe

SALAM BLOGGER ^^ . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar